Anak Usaha IKAI Duet dengan Distributor Kakap

0
PT Internusa Keramik Alamasri (Foto Kontan)

Jakarta, Marketmover – PT Internusa Keramik Alamasri, anak perusahaan PT Intikeramik Alamasri Industri Tbk yang memiliki kode saham IKAI, meneken perjanjian kemitraan untuk mendistribusikan produk Essenza.

“Melalui kemitraan ini, kami melangkah ke arah baru untuk memastikan senantiasa berkembang. Ini adalah salah satu strategi jangka panjang untuk memperkuat posisi IKAI di industri keramik. Kami tetap positif terhadap prospek industri keramik. Kami berharap dapat memanfaatkan peluang ini untuk meningkatkan produksi keramik melalui kemitraan ini,” ungkap Presiden Direktur PT Intikeramik Alamasri Industri Tbk, Yohas Raffli dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Kamis (13/2/2020).

Distributor ini, kata Yohas Raffli, merupakan pemain utama dalam bisnis distribusi dengan rekam jejak yang kuat lebih dari tiga dekade. Dengan total 32 gerai ritel yang tersebar di seluruh Indonesia di bawah naungan mitra baru yang belum disebutkan namanya ini, perusahaan ingin memperkuat jaringan distribusinya, untuk meningkatkan penetrasi pasar.

Saat ini, PT Internusa Keramik Alamasri berencana mendistribusikan produk-produknya melalui empat gerai ritel mitra baru mereka yang dimulai pada Maret 2020. Bahkan, secara bertahap diharapkan dapat meningkat menjadi 15 gerai pada akhir 2020.

Dalam rentang waktu sembilan hari, harga saham PT Intikeramik Alamasri Industri Tbk dengan kode IKAI tidak mengalami pergerakan. Pada akhir perdagangan Senin (3/2/2020), IKAI ditutup dengan harga Rp 50. Kemudian, pada akhir perdagangan Kamis (13/2/2020), IKAI juga ditutup dengan harga Rp 50. (mm3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here