Indonesia Kendaraan Terminal Cari Cuan dari Hyundai

0
Hyundai Motor Company

Jakarta, Marketmover – PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk  serius mempersiapkan Car Terminal, lokasi  yang dapat melayani produk Completely Build Up (CBU) dari Hyundai Motor Company.

Direktur Operasi dan Teknik PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk, Bunyamin Sukur telah menerima Senior Manager Hyundai, Glovis Mr Sookwang Kim dan Mr Lee Seungok dalam sebuah pertemuan di Jakarta, Selasa 11 Februari 2020. Mereka fokus membahas kesiapan PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk yang memiliki kode saham IPCC itu dalam melayani secara penuh rencana ekspor kendaraan Hyundai.

Berdasarkan hasil pertemuan itu, telah disepakati dengan menindaklanjuti kontrak kerja sama dalam waktu dekat untuk persiapan kegiatan ekspor kendaraan Hyundai dari Indonesia ke Asia dan Eropa melalui Car Terminal IPCC yang akan dimulai 2021.

“Namun, belum sampai pada tahapan jumlah unit yang akan dilakukan ekspor, baik perdana maupun target selanjutnya,” jelas Bunyamin Sukur, direktur pperasi dan teknik PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk, di Jakarta, Jumat (14/2/2020).

Ke depan, menurut Bunyamin, akan ada tambahan ekspor dari kendaraan Hyundai ke wilayah Asia.  “Ini  merupakan kepercayaan yang diberikan oleh Hyundai kepada kami. Hal ini sejalan dengan visi perusahaan, yaitu menjadi pengelola terminal kendaraan kelas dunia yang unggul dalam operasional dan pelayanan. Selain itu, juga memberikan dampak positif bagi Indonesia Kendaraan Terminal,” tukas Bunyamin.

Dalam rentang waktu sepuluh hari, harga saham PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk dengan kode IPCC mengalami penurunan sebanyak 1,81%. Pada akhir perdagangan Senin (3/2/2020), IPCC ditutup dengan harga Rp 550. Sedangkan, akhir perdagangan Jumat (14/2/2020), IPCC ditutup dengan harga Rp 540. (mm3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here