Totalindo Raup Kontrak Hingga Rp 309,1 Miliar

0
PT Totalindo Eka Persada Tbk (Foto Upperline.id)

Jakarta, Marketmover  – PT Totalindo Eka Persada Tbk yang bergerak di bidang jasa kontruksi sudah tiga kali mendapat proyek pada Februari 2020 senilai Rp 309,1 miliar.

Totalindo sebelumnya meneken kontrak sebesar Rp 50,6 miliar dari dari proyek Hotel Lido Lake Resort 2 milik MNC Land. Kemudian, Totalindo mendapat kontrak Rp 66 miliar untuk mengerjakan proyek Gedung Kantor Halal Network International, HNI Plaza dari PT Herba Penawar Alwahida Indonesia.  Kini, Totalindo berhasil mendapat  kontrak baru senilai Rp 192,5 miliar dari proyek Sky House Alam Sutera pada Februari 2020.

Proyek yang akan dikerjakan adalah Project Phase 1 sebanyak satu menara dari keseluruhan empat menara apartemen yang berlokasi di kawasan Serpong. Dalam proyek ini Totalindo menjadi kontraktor utama dari proyek tersebut. Rencana pembangunan akan dimulai pada Maret 2020 dan akan dikerjakan dalam waktu 24 bulan.

“Kami bersyukur dapat mengawali tahun ini dengan mencatatkan beberapa nilai kontrak baru. Salah satunya dari proyek Sky House Alam Sutera. Menara pertama dari apartemen Sky House Alam Sutera dibangun di atas lahan seluas 2, 5 Ha dan terdiri atas 38 lantai,” kata Salomo Sihombing, direktur Totalindo dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Senin (2/3/2020).

Dalam perdagangan Senin (2/3/2020), harga saham PT Totalindo Eka Persada dengan kode TOPS tidak mengalami pergerakan. Sejak transaksi dibuka sampai ditutup, harga tetap bertahan sebesar Rp 50. (mm3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here